Keren! Berikut Ucapan Ulang Tahun Lucu Untukmu

Ucapan Ulang Tahun Lucu Untukmu – Hari ulang tahun adalah satu di antara moment yang selalu dinanti-nantikan untuk beberapa orang. Pada peringatan tersebut umumnya seorang akan memperoleh ucapan dan doa dari orang terdekat.

Kebahagiaan menyertai seorang saat ulang tahun karena masih diberi usia panjang. Namun, peristiwa bertambahnya umur dapat menjadi renungan karena porsi hidup jadi berkurang.

Walau begitu, untuk beberapa orang, peringatan ulang tahun menjadi moment berbahagia dan berkesan. Apa lagi bila mendapatkan ucapan dari orang terdekat, tersayang, dan tercinta.

Umumnya, ucapan selamat ulang tahun penuh akan doa, harapan dan curahan hati. Ada bermacam gaya ucapan ulang tahun, mulai yang formal, lucu sampai nyeleneh.

Untuk sebagian orang, mengucapkan selamat ulang tahun secara formal atau dengan gaya romantis malah akan terlihat lebay seperti Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar Tercinta. Untuk yang merasakan hal itu umumnya akan mengirimkan ucapan dengan kalimat yang kocak.

Ada banyak ucapan selamat ulang tahun yang dapat kamu pakai.

Berikut kami mengumpulkannya dari beberapa sumber terkait, ucapan selamat ulang tahun lucu.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu

1. “Met ultah untuk seseorang yang pintar, berpotensi, cantik, inovatif dan hebat. Aku berbahagia karena kita serupa..hehehe.”

2. “Selamat ulang tahun. Semoga selalu berbahagia dan diperbanyak rejekinya. Bila memang traktiran makan terlalu berat, pulsa 50 ribu saja tak apa-apa.”

3. “Happy birthday… Semoga rejekimu makin bertambah, agar dapat beli barang-barang bagus yang bisa aku pinjam.”

4. “Seharian kepoin IG Lucinta Luna. Mendadak ingin beli sosis. Hai kamu yang berbahagia. Selamat ulang tahun, Sis!”

5. “Selamat ulang, semoga selalu tahun.. atau Selamat happy, semoga selalu birthday.”

Baca Juga :  Ingin Berlibur Ke Lampung Tapi Bingung Harus Kemana? Berikut Rekomendasi Tempatnya

6. “HBD WYATB STNK KTP KTM SIM APBD APBDN DPRD.”

7. “Selamat ulang tahun, semoga pada hari ulang tahunmu kali ini, usia kamu jadi 22 tahun.”

8. “Ulang taun kamu kok tanggalnya sama terus sich setiap tahun? Gak bosen apa? Heran banget dech.. Hehe.. Yaudah dech, met ulang taun ya.”

9. “Selamat ulang tahun, semoga besok ulang tahun lagi.”

10. “Jadi hari ini kamu ulang tahun? Kok tidak ada beritanya di Insert? Haha.. Met ulang taun.”

11. “Met ulang tahun brooh.. Semoga panjang usia, panjang rezeki, dan segalanya jadi panjang.”

12. “Selamat ulang tahun. Semoga umurku panjang, rejekiku banyak, dan cepat lulus. (doain diri sendiri)

12. “Dasar kutu cacing bau menyan gajah bengkak buaya buntung kadal bunting andika kangen band dinosaurus brontosaurus.. Katanya teman, tetapi ulang tahun kok nggak ajak ajak sich? Hehe.. Met ulang tahun broooh..”

13. “Loh? Bukannya taun lalu kamu udah ulang taun? Kok ulang taun lagi? Hehe. Selamat ulang tahun aja ya.”

14. “Wah.. Kamu ulang taun ya? Malas ah ngasih ucapan buat kamu. Mending besok kalau bertemu aja langsung kulempar pakai telur busuk, habis itu minta traktiran.”

15. “Happy birthday.. kalau ingin panjang usia, dinanti traktirannya.”

Penutup

Itulah beberapa ucapang ulang tahun inspiratif yang dapat mengejutkan teman ataupun untuk orang terkasih, atau anda dapat menambahkan Ucapan Selamat Idul Fitri 2022 Islami dan Keren di kolom komentar untuk meramaikan suasana lebaran tahun ini. Semoga Artikel ini bermanfaat!

Artikel yang Direkomendasikan